Tatiana Maslany dari Orphan Black ke She-Hulk: Attorney at Law

She-Hulk: Attorney at Law merupakan serial ketiga yang diproduksi oleh Marvel setelah Moon Knight dan Ms.

Marvel pada tahun 2022.

Berdasarkan cuplikan yang ditampilkan pada akun YouTube resmi milik Marvel, serial ini akan bercerita mengenai seorang perempuan bernama Jennifer Walters yang tak lain merupakan sepupu Bruce Banner.

Walters mendapatkan kekuatannya setelah menjalani transfusi darah dari Banner yang ternyata memiliki kandungan sinar gamma sehingga memungkinkan Walters untuk berubah menjadi sosok super layaknya Hulk dalam versi perempuan.

Dalam serial tersebut, Jennifer Walters diperankan Tatiana Maslany, sedangkan Bruce Banner tetap diperankan oleh Mark Ruffalo yang wajahnya telah malang-melintang di berbagai film Avengers.

Tatiana Maslany Sang She-Hulk Dikutip dari laman thefamouspeople.com, Maslany diketahui lahir pada 22 September 1985.

Hal ini menjadikannya berusia 36 tahun ketika episode pertama dari She-Hulk tayang pada 18 Agustus 2022.

Sebelumnya, nama Tatiana Maslany tidak memiliki sangkut-paut apa pun terhadap kisah-kisah pahlawan super.

Aktris kelahiran Kanada ini terkenal berkat perannya dalam serial televisi thriller berjudul Orphan Black.

Bahkan, berkat perannya tersebut, Maslany berhasil menjuarai Primetime Emmy Award dan lima kali membawa pulang penghargaan Canadian Screen Awards.

Selain Orphan Black, Maslany diketahui sempat berakting pada beberapa serial televisi atau film lain, seperti Picture Day, Being Erica, Heartland, World Without End, dan Flashpoint.

Dalam hal ini, Flashpoint bukanlah serial tentang pahlawan super berkecepatan tinggi The Flash dalam Komik DC, tetapi serial televisi yang tayang pada 2008 dan menceritakan perjalanan sekelompok pasukan elite polisi dalam menangani ragam kriminal.

Dalam serial ini, Maslany berperan sebagai Penny Westler dalam episode Planets Aligned.

Terkait perannya sebagai She-Hulk, para kritikus film dalam laman Rotten Tomatoes menilai bahwa pemilihan Maslany sebagai pemeran She-Hulk merupakan pilihan yang tepat.

Hal ini tidak lepas dari pembawaan Maslany yang tampak ceria, sebagaimana She-Hulk yang lebih terkontrol dan ramah daripada Hulk, tetapi tetap memiliki bentuk tubuh yang proporsional untuk memerankan karakter pahlawan super.

Saat ini, Anda dapat menyaksikan kemampuan berakting Tatiana Maslany sebagai She-Hulk melalui layanan streaming Disney+ HotStar.

Rencananya, akan terdapat 9 episode dalam serial ini yang siap menemani Anda selama sembilan minggu ke depan.

ACHMAD HANIF IMADUDDIN Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *