Mudah, Ini Tutorial Menukarkan Poin Smartfren Mu

Mudah, Ini Tutorial Menukarkan Poin Smartfren Mu

Penukaran poin Smartfren merupakan salah satu hal terpenting yang harus diketahui oleh pengguna penyedia layanan Smartfren untuk memaksimalkan penggunaan Smartfren dan layanan yang disediakannya. Smartfren sendiri dikenal sebagai salah satu penyedia layanan terbesar di Indonesia.

Smartfren ternyata meluncurkan program poin bernama Smartpoint. Ternyata, program poin ini bisa digunakan untuk berbagai reward atau hadiah bagi pelanggan reguler Smartfren. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu beli perdana Smartfren lalu Smartfren akan menghadiahkan poin untuk mu. Nah, berikut tutorial menukarkan poin Smartfren untukmu.

Mudah, Ini Tutorial Menukarkan Poin Smartfren Mu

Cara Tukar Poin Smartfren

  1. Tukar smartPoin dengan aplikasi MySmartfren

Berikut ini cara tukar poin Smartfren dengan aplikasi MySmartfren:

  1. Langkah pertama adalah menginstall aplikasi MySmartfren.
  2. Jika Anda belum memiliki aplikasi ini Anda bisa googling dahulu atau tinggal download di App Store.
  3. Jika Anda adalah pengguna produk Apple dan cari di PlayStore jika Anda adalah pemakai hp Android.
  4. Apabila Anda belum mempunyai akun MySmarfren, cobalah register terlebih dahulu dengan mengisi data-data yang diperlukan secara lengkap lalu menyimpan User Id dan Password Anda ditempat yang aman.
  1. Menukarkan poin SMARTFREN dengan melakukan Login
  1. Langkah selanjutnya yaitu setelah register dan mempunyai akun MySmarfren lalu Anda login ke akun MySmarfren dengan User Id dan Password Anda.
  2. Didalam aplikasi MySmarfren tersebut Anda akan melihat detail informasi mengenai kartu Anda termasuk jumlah poin yang berhasil Anda kumpulkan.
  3. Didalam aplikasi tersebut juga terdapat berbagai macam penawaran layanan dari operator tersebut.
  4. Dengan aplikasi ini tentu Anda akan mengetahui apakah Anda sudah pantas mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan lain sebagainya dari poin yang terakumulasi ataukah belum.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *