3 Rekomendasi All You Can Eat di Jakarta

3 Rekomendasi All You Can Eat di Jakarta

Salah satu konsep restoran yang saat ini sedang menjamur dan banyak diminati adalah All You Can Eat (AYCE). Konsep AYCE ini adalah konsep pelanggan bisa makan sepuasnya seperti prasmanan yang dapat diambil sendiri. Dengan sekali bayar kamu bisa makan sepuasnya dan bisa mencoba semua makanan yang ada pada restoran tersebut. Di Jabodetabek saja sudah banyak restoran yang menggunakan konsep ini, dan ada beberapa restoran AYCE yang sangat diminati hingga pelanggannya terus berdatangan. Mau coba berkunjung? Simak dulu rekomendasi tempat makan All You Can Eat di Jakarta pada artikel berikut, ya!

Jenis makanan yang biasanya masuk dalam konsep AYCE ini adalah restoran shabu-shabu dan grill. Meski dulu terbilang mahal untuk makan makanan tersebut, dengan adanya konsep AYCE membuat semua orang bisa menikmati AYCE. Saat ini konsep AYCE tidak hanya diterapkan pada shabu dan grill saja, melainkan ada beberapa restoran tradisional yang juga menerapkan konsep ini, seperti restoran bakso dan pempek.

Meskipun banyak sekali restoran AYCE di Jakarta, berikut ini ada 5 rekomendasi restoran AYCE yang paling terfavorit di Jakarta, yaitu :

1. Shaburi dan Kintan Buffet

Restoran AYCE yang sangat terkenal di Jakarta ini memang tidak pernah sepi pengunjung. Pengunjung bisa merasakan shabu-shabu dan grill sekaligus. Untuk shabu-shabu, ada lima varian kuah yang bisa dipilih sesuai dengan referensi yang kalian inginkan, yaitu original, tomyum, hot miso, chicken collagen, dan sukiyaki. Sedangkan untuk grill terdapat varian daging yang sudah dibumbui dan tanpa bumbu.

Harganya mulai dari Rp. 255.000 – Rp. 490.000 per orang.

2. Gyu Kaku

Berkonsep yang mirip dengan Shaburi & Kintan Buffet yang juga menyediakan Japanese Barbeque dengan daging Karubi, Shabu, hingga Rosu. Tersedia tiga pilihan menu AYCE, yaitu Standard Buffet, Birthday Buffet, dan Premium Buffet, yang membedakan dari ketiga pilihan menu tersebut adalah pilihan dagingnya. Ketiga menu tersebut memiliki daging dan jenis appetizer yang berbeda, dan menu yang paling lengkap adalah set menu Premium Buffet.

Harga mulai dari Rp. 239.000 – Rp. 429.000 per orang.

3. Shabu Hachi

AYCE yang tidak kalah menarik dan populer berikutnya adalah Shabu Hachi yang telah memiliki banyak outlet di Jabodetabek. Bahkan masing-masing outletnya memiliki area yang cukup luas, dengan interior bergaya Jepang dan sangat nyaman untuk dijadikan tempat kumpul bersama keluarga dan teman. Shabu Hachi adalah restoran bergaya Jepang dengan Shabu-shabu dan yakiniku sebagai menu utamanya. Untuk menu Shabu-shabu, terdapat tujuh jenis kuah yang dapat dipilih, yaitu Original Konbu, Japanese Broth, Miso Soup, Hot Miso, Tom Yum, Stamina Soup, dan Mongolian Soup.

Harga mulai dari Rp. 195.000 – Rp. 485.000 per orang.

Selain 3 AYCE di atas juga banyak restoran lain yang menawarkan konsep AYCE dan shabu grill dengan harga yang terjangkau. Tinggal disesuaikan dengan selera dan budget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *